Sabtu, Oktober 03, 2009

Rahasia Angka-Angka Menuju Alloh Yang Maha Kasih

Rahasia Angka-Angka Menuju Alloh Yang Maha Kasih

Segala puji dan syukur hanya untukMu Ya Alloh,
Atas segala nikmat karuniamu yang tidak bisa kami hitung.
Mohon ampun kami Ya Alloh karena tidak bisa bersyukur atas nikmat dan karuniaMu,
Yang tidak pernah berhenti Engkau curahkan kepada kami.
Syukur kami, tidak akan pernah sebanding dengan nikmat terkecil menurut kami yg Engkau berikan kpd kami, apalagi bila dibanding dengan nikmat yang lebih besar. Justru nikmat yang kami anggap kecil inilah yang tidak pernah bisa kami bayar dengan syukur kami. Sungguh hanya karena rahmat dan kasih sayangMu-lah kami masih bisa merasakan nikmat dan bahagia ini.

Hingga akhir hidup kami, Engkau akan terus mencurahkan karuniaMu pada kami. Diantaranya termasuk kemampuan kami untuk bisa berusaha mengikuti sunnah-sunnah Rosul dan setiap hal yang Engkau sukai. Walaupun kami sering lupa dan terlena.
Sungguh, sungguh sangat bahagia bila kami bisa mengikuti semua sunnah Nabi dan setiap hal yang Engkau sukai. Ya Alloh kami merindukan untuk bisa selalu mengikutinya dan melakukan setiap hal yang Engkau sukai. Tunjukkanlah kepada kami Ya Alloh.Berikanlah kami kekuatan dan kekuasaan untuk bisa melakukan hal-hal yang baik dengan kualitas yang terbaik. Amin.
Berikut ini kami tulis apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami yang tidak akan pernah lebih besar dari setitik air di tengah samudra luas keMahatahuanMU.

Arti Angka-Angka :

Angka Nol:
Setiap pikiran, niat dan amal tindakan harus kami Nol-kan terhadap keinginan mencapai dunia dan pujian manusia, hanya satu kepada Engkau Ya Alloh tujuannya.
Doa : Ya Alloh jauhkanlah hatiku dari keinginan akan dunia dan pujian makhluk dalam setiap amal perbuatanku. Dan jauhkanlah hati kami dari perasaan sikap bahwa kami yang mampu melakukannya padahal kami hanya Nol dan Tiada daya dan kekuatan selain Engkau Ya Alloh. Amin.

Angka Satu:
Setiap pikiran, niat dan amal tindakan harus kami tujukan untuk menggapai keridhoan Yang Maha Tunggal, Alloh Azza Wa Jalla. Tidak boleh terbesit oleh selain Yang Maha Tunggal, Allohu Ahad.Hanya satu tujuan Alloh Azza wajalla.
Doa: Ya Alloh hanya kepada Engkau kami menyembah, memohon dan meminta pertolongan. Dan hanya Engkaulah yang mampu memenuhi segala kebutuhanku dan semua makhluk. Hanya Engkau yang mampu memberikan petunjuk, ilmu, kemuliaan, kesucian, kekuatan, kekayaan, kecukupan, keselamatan, kemanfaatan, kelancaran dan keberkahan. Amin.

Angka Dua:
Setiap gerak dan langkah kami haruslah mengikuti dan diselaraskan dengan dua panduan utama, yaitu: Al-Qur'an dan Al-Hadist.
Doa: Ya Alloh Yang Maha Kasih, jadikanlah hambamu ini seorang yang mampu menghapal Al-Quran dan Al-Hadist sekaligus menjadi pengamal keduanya, penyebar keduanya, perepresentasi keduanya,dan mampu memanfaatkan huruf demi hurufnya dalam setiap gerak langkah keseharian kami, setiap menit, detik dan nano detik.

Angka Tiga:
Nabi kita memberikan peringatan bahwa kita untuk menjauhi dan meninggalkan 3 (tiga) perbuatan ssebagai ciri orang munafiq. Tiga hal yang harus dijauhi tersebut adalah Pertama: Jika berbicara sering bohong, Kedua: Jika berjanji sering tidak menepati, Ketiga:Jika dipercaya sering khianat.
Doa: Ya Alloh Yang Maha Penyayang, jauhkanlah diriku dari ketiga ciri orang munafiq dan limpahkan kepada kami sifat jujur, benar, dan amanat.

Angka Empat:
Alloh Ta'ala telah memberikan 4 (empat) sifat mulia kepada Rosululloh, yaitu : Siddiq (benar), Amanah (Dapat dipercaya), Fathonah (Cerdas), dan Tabliq (menyampaikan).
Doa:Ya Alloh Yang Maha Pemurah dan Penyayang, berilah hambamu yang fakir ini dengan keberkahan empat sifat nabi-Mu : Siddiq, Amanah, Fathonah, dan Tabliq.Dan mampu mengimplementasikan kesemuanya dalam setiap gerak langkah dan setiap tarikan nafas kami. Aamiin.

Angka Lima:
Rosululloh yang mengajarkan bahwa ada lima rukun Islam yang membuat seorang menjadi muslim sempurna, yaitu: Bersyahadat, Sholat, Puasa, Zakat,dan Berhaji.
Doa: Ya Alloh Yang Maha Perkasa lagi Bijaksana, jadikanlah hambaMu yang fakir ini dapat melaksanakan dan menunaikan kelima rukun Islam secara sempurna yang bisa membaikkan kehidupan kami dan seluruh saudara dan makhluk yang bersama kami, hanya dengan niat dan harapan akan keridhoanMu.

Angka Enam:
(bersambung)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar